Langkah-langkah menghapus Virus New Heur


 langkah-langkah bagaimana cara menghapus virus new heur level 9 melalui format ulang hardisk (Install Ulang).
    Ingat!!! ” JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN SOFTWARE YANG SEBELUMNYA SUDAH DISIMPAN DI HARDISK”, percayalah, walaupun kamu menyimpannya di partisi lain dan tidak terdeteksi adanya virus, tapi jika menginstal software pada hardisk yang sudah pernah terkena new heur, maka virus itu akan balik lagi. (Pengalaman)
    Nah, jika dilihat dari proses diatas sebenernya sangat mudah untuk menghapus virus new heur ini, tapi masalahnya bagi mereka yang suka mengoleksi software (Salahsatunya saya), adalah ketika menginstall software yang ada di hardisk setelah menginstall windows.

    Penanganan virus ini akan tersasa sulit jika terjadi pada komputer seorang Programmer, Designer atau IT Man yang pastinya memiliki banyak koleksi software.

    • Salin / Backup seluruh data penting yang ada di drive C:/, kecuali yang ber ektensi *.exe (Aplikasi/Software)
    • Siapkan beberapa software yang akan di install, Masukan Windows CD Installer, Restart komputer lalu “Booth from CD” lalu format dan install hingga selesai.
    • Install Antivirus terbaik versi kamu (Beli baru *Recomended), jangan cuma Smadav, lalu Update Vurus databasenya.
    • Install juga anti autorun, walaupun banyak… tapi coba deh gunakan “USB Disk Security“, atau mana yang menurut kamu lebih baik.
    • Install software lainnya sesuai kebutuhan kamu.

    Namun penanganan virus ini akan terasa mudah jika terjadi pada komputer “User” yang notabene kerjanya hanya ngetik, ngeprint dan Internet, ga tau atau ga mau tahu apa yang namanya Install itu.

    0 comments:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    Copyright © 2012-2013 Download Software Full | All Rights Reserved | Powered by Blogger.com.